Gejala Aids Pada Wanita

Gejala aids pada wanita – gejala aids pada wanita .  Gejala aids pada wanita ini ini bisa di sebabkan oleh berbagai macam penyakit. Penyakit yang disebakan adalah bisa karenanya seringnya melakukan hubungan intim pada pasangan yang bukan suami isteri atau bisa disebakan seringnya gonta ganti pasangan. Dan juga bisa disebabkan dengan infeksi pada bagia reproduksi pada wanita yang penyebabnya adalah terjadinya jamur, kuman atau bakteri yang bersarang pada bagia vagina Anda.

12-pelajar-di-karawang-terinfeksi-hiv-uJj

gejala aids pada wanita ini mempunyai penyebab dan faktor yang sangat beraneka ragam yang bisa menimbulkan penyakit aids ini. Salah satunya bisa disebabkan karena adanya sentuhan. Sentuhan itu bisa berupa berjabat tangan atau berpegangan tangan, bisa juga di sebabkan dengan berpelukan atau bisa juga di sebabkan dengan berciuman. Gejala aids ini bisa terjadi pada saja, baik pria maupun wanita, baik anak anak maupun dewasa, dan baik kalangan atas maupun kalangan bawah.

Gejala aids pada wanita bisa disembuhkan dengan berbagai macam obat tradisional atau Anda juga bisa mengobati dengan cara pergi kedokter untuk dapat ditangani dengan baik dan benar.

 Gejala aids pada wanita pada tahap awal

  •  Gejala aids pada wanita ini bisa mengakibatkan dengan datanganya demam yang tinggi atau panas yang tinggi, bisa menyebabkan penyakit diare yang sangat kuat, bisa menyebabkan penyakit sesak napas atau yang sangat pendek, bisa menyebakan penyakit batuk yang kering, bisa menyebabkan penyakit pembengkakan pada kelenjar limpa, bisa menyebabkan penurunan berat badan yan sangat drastis dan bisa menyebabkan penyakit radang pada tenggorakan. Hal itu lah yang bisa menyebabkan penyakit aids pada wanita.

Gejala aids wanita pada tahap pertengahan

  •  Gejala aids pada wanita yang pada tahap pertengahan ini bisa mengakibatkan penyakit diare yang sangat kuat sehingga bisa terjadi kekurangan dehidrasi, bisa menyebabkan penyakit demam yang sangat tinggi atau panas yang tak kunjung turun, bisa menyebabkan penyakit radang pada tenggorokan, bisa menyebabkan sesak napas atau napas yang sangat pendek, bisa menyebakan penurunan berat badan Anda yang sangat drastis, bisa menyebabkan batuk yang kering, serta juga bisa menyebabkan penyakit pembengkakan pada node atau limpa yang ada pada tubuh Anda.

Gejala aids pada wanita dengan tahapan yang terakhir

  •  Gejala aids pada wanita ini dengan tahapan yang terakhir adalah bisa menyebabkan penyakit diare ynag sangat kronis, bisa menyebabkan penyakit batuk yang kering, bisa menyebakan penyakit sesak napas atu napas yang sangat pendek, bisa menyebabkan penyakit kepala yang sangat berat, bisa menyebabkan penglihatan yang semakin tidak jelas atau kabur, bisa menyebabkan penurunan berat badan yang sangat drastis, bisa menyebabkan mulut dan lidah menjadi putih, bisa menyebabkan penyakit demam yang sangat tinggi hingga mencapai suhu sampai 38 derajat celcius, bisa mengakibatkan menggigil yang parah, serta juga bisa mengakibatkan keluarnya keringat yang berlebihan pada malam hari.

Cara penularan penyakit aids pada wanita

Selain dengan gejala aids pada wanita, ada juga cara penularan penyakit aids yang sangat mudah terjadi. Diantaranya adalah :

  •  Dengan alat berupa jarum suntik

Biasanya orang yang menggunakan narkoba dengan alat jarum suntik itu bisa mengakibatkan penyakit aids yang sangat mudah sekali di tularkan. Dan ada juga yang bisa di tularkan karena adanya pembuatan tato dengan menggunakan jarum suntik. Maka dari itu, Anda harus perlu hati hati dalam menggunakan jarum suntik. Jika ingin menggunakan jarum suntik, gunkanlah jarum suntik yang sangat steril atau bersih, sehingga terhindar dari penyakit aids ini.

  •  Dengan melakukan hubungan intim

Orang yang mudah terkena penyakit aids ini, biasanya dapat terjadi pada orang yang sering melakukan hubungan intim, dan akan terjadi bila melakukan hubungan intim  dengan sering bergantian pasangan saat ingin melakukan hubungan intim. Sebenarnya melakukan hubungan intim ini sangat tidak boleh di lakukan bagi yang bukan pasangan suami isteri yang sudah menikah. Maka jauhilah hubungan sexs ini bagi yang bukan pasangan yang secara agama sudah sah. Agar terhindar dari penyakit aids ini.

  •  Ibu hamil yang sedang menyusui

Penularan berikutnya adalah bisa terjadi pada ibu hamil yang sedang menyusui. Biasanya ibu hamil yang sudah menyusui ini akan menularkan melalui air susu yang sudah di minum oleh si bayi tersebut. Maka hindarilah sibayi dengan air susu ibu, yang sedang mengalami penyakit aids ini.

Cara pencegahan yang disebabkan oleh gejala aids pada wanita 

Selain dengan penularan penyakit aids ini, ada juga cara pencegahan pada penyakit aids ini. Cara pencegahannya adalah :

  • Hindarilah hubungan intim ynag bukan pasangan suami isteri yang sah. Biasanya hubungan sexs ini yang dilakukan dengan cara bergantian pada pasangan Anda, akan menimbulkan penyait aids yang sangat bahaya bagi Anda.
  •  Hindarilah pemakain narkoba pada Anda. Bagi yang pecandu narkoba dengan menggunakan alat suntik itu biasanya akan mudah terserang penyakit aids ini. Karena dengan bergantian dalam melakukan penyutikan pada tubuh Anda, maka jangan coba coba Anda, memakai jarum suntik yang bukan steril.
  •  Anda harus berhati hati untuk mentransfusi darah atau mendonorkan darah. Karena dengan mendonorkan darah, Anda bisa terserang penyakit aids ini dengan mudah melalaui jarum suntik. Maka dari itu, Anda harus perlu berhati hati dalam pemakain jarus suntik.
  • Dan penyakit aids ini bisa dapat disembuhkan dengan cara berolahraga senam, yaitu senam yoga atau senam akroyoga dengan teratur dan rutin, serta bisa juga dengan menjaga pola makan yang baik dan benar.

=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv/Aids, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita Hiv/Aids, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Aids and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *