Hiv Aids

Hiv Aids – Penyakit hiv aids merupakan salah satu jenis penyakit yang serius, dan jangka panjang. Sebab permasalahan yang terjadi pada saat menderita penyakit hiv aids ada pada sistem imun tubuh. perlu diketahui jika agar tubuh tetap sehat dan tidak mudah sakit dibutuhkan sistem imun tubuh yang kuat dan bagus, oleh karena itu jika ada masalah pada sistem imun tubuh tentunya tubuh akan mudah sakit.

Begitu pun jika menderita hiv aids, yang sistem imun tubuhnya di rusak oleh virus yang masuk sehingga tidak mampu melindungi tubuh dengan baik dari berbagai macam infeksi yang berasal dari luar tubuh. sistem imun tubuh yang terserang menyebabkan penurunan kesehatan tubuh sehingga ada berbagai macam penyakit yang bisa dialami oleh tubuh. penderita hiv aids akan lemah sekali, rentan untuk di infeksi virus atau pun bakteri. Pria dan wanita bisa mengalami hiv aids, dan bisa menyerang semua kalangan usia, anak anak sekalipun bisa menderita hiv aids juga.

Penyebab hiv aids adalah virus, meskipun menyebabkan penyakit yang serius dan kronis, namun virus yang menyebabkan hiv aids tidak mampu bertahan lama jika berada di luar tubuh manusia. Human Immunodeficiency Virus adalah penyebab utama dari hiv aids. Karena hiv aids disebabkan oleh virus, tentunya virus ini pun bisa menular. Penularan hiv aids bisa dari cairan penderita hiv meskipun tidak semua. Cairan tubuh yang bisa ditemukan virus hiv oleh penderita hiv aids, ada pada darah, sperma, cairan yang keluar dari anus, ASI, atau pun cairan yang dikeluarkan oleh vagina. jadi air liur, air kencing, atau pun keringat penderita hiv aids tidak mengandung virus.

Ada dua faktor yang paling sering menyebabkan penularan virus, yang pertama adalah berhubungan seksual. Seperti yang telah di jelaskan bahwa cairan dari vagina, atau pun sperma bisa mengandung virus hiv. Oleh karena itu sangat mudah sekali untuk virus berpindah dari tubuh satu ke yang lainnya ketika melakukan hubungan seksual. Keadaan ini bisa terjadi oleh siapa pun terlebih untuk para wanita atau pria dewasa yang memang sudah aktif berhubungan seksual. Risiko tertular lebih tinggi pada saat tidak menggunakan kondom, atau pun sering ganti pasangan. maka dari itu penting sekali mengetahui riwayat kesehatan pasangan, sebab ada banyak penyakit menular bisa melalui hubungan seks.

Gejala Hiv Aids

Faktor penularan yang kedua bisa berasal dari jarum suntik atau darah yang mengandung virus hiv. Jika lakukan transfusi darah memang sangat kecil kemungkinannya sebab darah yang akan digunakan untuk transfusi pastinya sudah di periksa. Tetapi penggunaan jarum suntik yang cukup banyak menyebabkan hiv aids. Terutama jarum suntik yang digunakan oleh para pecandu narkoba. Menggunakan narkoba dengan jarum suntik yang digunakan bersamaan oleh banyak orang yang bisa menyebabkan hiv aids jika salah satu pengguna ada yang telah terinfeksi oleh virus hiv. Maka dari itu anak muda juga tidak sedikit yang menderita hiv aids melalui jarum suntik.

Beda dengan orang dewasa yang bisanya terinfeksi langsung, jika anak anak yang mengalami hiv biasanya disebabkan oleh sang ibu. Bayi yang meminum asi dari ibu yang telah terinfeksi oleh virus hiv lah yang bisa menderita hiv aids. Infeksi pertama atau di tahap awal masih adalah hiv yang gejalanya seperti gangguan kesehatan seperti flu atau pilek. Di tahap kedua tidak ada gejala yang muncul, dan untuk tahap tiga yang sudah parah dari hiv menjadi aids atau gejala aids yang termasuk parah. seperti dibawah ini gejala aids yang bisa dialami :

  • Demam panjang, gejala aids bisa menyebabkan demam selama 10 hari lamanya di tahap tiga ini. Sehingga demam berkepanjangan menunjukan suatu hal yang tidak baik pada tubuh dikarenakan adanya infeksi.
  • Pembengkakan kelenjar, gejala aids adanya pembengkakan pada kelenjar getah bening. kelenjar getah bening yang ada di pangkal paha atau pun di leher yang biasanya akan membengkak.
  • Sering berkeringat, gejala aids juga hampir sama ketika menderita penyakit paru paru yang bisa mengganggu tidur malam dikarenakan banyak keringat yang dikeluarkan ketika malam hari.
  • Mudah lelah, gejala aids bisa membuat penderitanya akan mudah lelah. Penderita hiv aids yang kesehatannya sangat lemah akan merasakan tubuh yang selalu lelah. Untuk itu penderita hiv aids yang belum dapat pengobatan tidak mampu melakukan banyak aktivitas.
  • Penurunan berat badan, gejala aids bisa membuat penderitanya akan mengalami penurunan berat badan yang cukup banyak tetapi perlahan perlahan tanpa adanya alasan yang jelas. Untuk itu penderita hiv aids memiliki tubuh yang sangat kurus.
  • Sesak napas, gejala aids sering mengalami sesak napas sebab pernapasan akan terganggu ketika tubuh di infeksi oleh virus hiv yang sudah parah.
  • Diare, gejala aids menyebabkan diare yang berkepanjangan keadaan ini tidak baik jika tidak diatasi sebab tubuh akan lemah.
  • Mudah terinfeksi, gejala aids ada infeksi apa pun yang lebih sering dikarenakan menurunnya imun tubuh.
  • Ruam kulit, gejala aids ruam kulit dengan warna ungu. (By:RM)

Hiv Aids

CARA PEMESANAN BUAH MERAH

Harga Buah Merah Papua Asli

Harga Minyak Buah Merah Asli Papua Kemasan Botol 130 ml = Rp.225.000/botol

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Buah Merah:

Order melalui SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Buah Merah dan Jumlahnya, Nama Anda dan Alamat Kirim Anda Lengkap


=====================================

>>> Buah Merah Untuk Pengobatan Hiv/Aids, Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita Hiv/Aids, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Aids and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.